Monday, December 31, 2012

ternyata oh ternyata..

pdhl di post sblmnya, gue udh bilang kalo gue ga kemana2 kaaan, eh abis itu di publish ternyata bapake ngajak jalan2 cobaaa -____-- padahal udah ganiat lagi... tapi namanya rezeki ga boleh ditolak, ya ga??
yaudah gue ikut, tapi ternyata.... ade gue gaikut :(
bete kaaan, cowo emang kalo pundung lama benerrrr! setdah gue tuh sebenernya udh ganiat, tambah lagi ade gue kaga ikut... gatau ini knp ade gue emeshin banget, pdhl dia nyebelin, dia freak... lebih freak daripada gue lah, jadi kalo jalan gaada dia tuh gimanaaaa gituuuu

yup yup yup, ada warna baru lagi deh jadinya : seneng, karena bisa beli sepatu ehehehe, dan nangis tapi diem2 di mobil karena ade gue gaikut jalan...


oiyah, waktu lagi makan, sebelah gue bawa sekeluarga besar, mereka tuker2an kado coba... kayanya seru banget ya, mereka ketawa2, dpt kado yang sbnrnya biasa aja tp jadi berharga... well, i'm jealous enough with them.....

hahahaha ya begitulah, dunia ini emang misterius, banyak kejutan yang ga diduga. seperti akhir tahun 2012 ini, gue dapet kejutan tentang berbagai macam rasa-perasaan. yayaya walau akhirnya, malam tahun baru ini tetap sama aja bagi gue.... atau bakal ada kejutan lagi? let's see ;D

No comments:

Post a Comment