Saturday, December 22, 2012

For my supermom

For my supermom:
Selamat hari ibu. ma!
Maaf ya ma, aku suka bandel. suka susah diatur, suka engga nurut
Maafin ade juga ya ma, suka bandel banget yang lebih bandel daripada aku
Tapi, kita berdua sayang sama mama. sayaaaaaaaaaaangggg bangeeetttt!

Makasih banyak ma, udah rela ngerawat aku sama ade dari kecil
Makasih banget udah ngajarin banyak haaaal, banyak pelajaran yang gabakal dilupa
Mama itu hebat, mama itu super!
'Mama' yang kaya mama, cuma satu di dunia. Itu, mama!

Maaf ma, 2 tahun ini aku ga ngasih apa-apa
Aku bingung mau ngasih apa hehehe.__.v
Semoga, di tahun2 nanti, aku bisa membalas jasa-jasa mama
Baik dengan terlihat, ataupun tidak. Bismillah!

Semoga mama selalu diberikan kesehatan, dilindungi sama Allah swt.
Semoga diberikan jalan yang terbaik oleh Allah ya, ma kedepannya amiiiinnnnn :D
Sayang mama selamanyaaaaa


buat mama yang super, yang selalu ada di hati kita

No comments:

Post a Comment