Monday, December 31, 2012

last but not least

minggu-minggu ini gue melow banget
suka stress mikirin ini itu, tiba-tiba galau, tiba-tiba kesel sendiri, pengen nangis, gatau kenapa....

apalagi hari ini, the last page of 2012.
malah makin suram buat gue. daripagi, gaada yang nyenengin. ngebetein semua. mau jalan2 ama keluarga gajadi ternyata. padahal, gue jadi gaikut ngumpul ama manyun utd gara2 itu.
terus, bapake marah2 mulu. ade gue udh kena semprotnyee. ya, bapake emang keras ngomongnya. to the point. mungkin gue ama ade gue aja yang rapuh, yang cengeng, yang cupu. dan gue pengen banget ngumpul ama manyun utd..... tp takut ijinnya, takut jadi korban kedua semprotannya. jadi, gue gaikut. gaikut dua2nya.
pepatah "mati satu, mati lagi yang lain" ciptaan gue sendiri (kalau udh ada yg nyiptain maaf gue gatau) cocok banget sama sikon ini.

dan akhirnya, akhir tahun ini gue gakemana-mana.
ke warung sama ke supermarket deket rumah ga diitung ya....

well well wellllll....
disaat kalian-kalian lagi nginep, jalan-jalan, atau sekedar ngumpul2...
gue cuma disini. depan laptop meratapi nasib ahahahaha.
disaat kalian-kalian lagi bergembira riaa, gue bermelow ria disini.
gapapa kok gapapa~~

sebenernya, ini bukan tentang gue yang gajadi jalan2.
ini tentang perasaan gue yang campur aduk, ada di dalam atmosphere yang cukup "panas" atau malah "membara". yaaa, gue orangnya begini. kalau ada yang marah2, gue kena virusnya, gue jd ikutan kesell.
ada yang nangis2, gue jg ikutan nangis. pengikut yang setia yah gue ahahaha lucu pan.

mungkin, inilah warna baru dalam menyambut tahun baru : merasakan berbagai macam rasa.
cape2an abis beberes rumah, ketawa2 nonton alvin and the cipmunks, kesel karena ngerasa ada di rumah yang bukan "rumah", sedih ngeliat ade yang belajar mobil tapi akhirnya malah kena semprot, marah karena bapake marah2 mulu, nangis karena nonton SKUT.
ada yang gapenting juga kali ya disitu, hahaha gapapalahh.

hebat kan gue? semua itu gue rasain hari ini loh! *so asik* *menghibur diri*
dan kegiatan selanjutnya yang gue lakuin paling cuma nonton tv, atau ngepost lagi.
yaa, inilah cara baru gue menyiasatinya. cupu emang sih, kalo dibanding sama yang bakar2 jagung, nyalain petasan, tapi ya ini adanya. terima aja.

gue ga iri sama kalian-kalian yang sedang berbahagia kok. gue cuma kebetulan dapet cara berbeda dlm merayakan tahun baru dan sialnya dalam perasaan yang lagi ga pas.
semoga kalian-kalian bisa liburan dan ngerayain tahun baru dengan indah yah, jangan kaya gue! kegiatan gue ga bagus, jangan ditiru!

selamat berlibur dan sampai jumpa di post selanjutnya ;)




No comments:

Post a Comment