Monday, December 31, 2012

#2012Memories and #2013WishList

yaya... kuranglebih 50 mnt lagi menuju hari baru, tanggal baru, bulan baru serta tahun yang baru...
hmmm...2012....
banyak banget kenangan, sedih seneng, ceritacerita di tahun ini....

januari : memasuki semester 2 di kelas 9, mulai berjuang buat UN
februari : sama kaya januari, terus mulai mikirin tugas praktek US
maret : makin stress, sama kaya februari tapi intensitasnya lebihlebih lagi
april : and that's the UN! berjuang mati-matian *lebay* tapi emang iyajuga sih, buat masuk sma kepake juga solanya
mei : UN udah kelar, saatnya US! berbagai macam praktek dan tes tulis di US harus dihadapi. terus makin disiapin buat tes sma
juni : jeng jeng jeng.... waktunya tes sma rsbi!! waaaa kalo ini berjuang sampe titik darah penghabisan!
juli : alhamdulillah diterima di sekolah yang gue pengen, dan gue dapet baaanyaaak banget pengalaman yang gak biasa alias luar biasa ketika MOPDB!
agustus : lebaran tahun ini, mulai adaptasi ama pelajaran smp, dan mulai regen mpk...
september : regen mpk, wuih ini mah penuh jerih payah, penuh kenangan...
oktober : udah mulai menjabat jadi anggota mpk, mulai UTS, udah mulai pusing jadi anak SMA.
november : okee, pelajaran semakin menggila, gue menggeliat kaya cacing kepanasan, pusing+stress karena nilai cuma dapet 50-80 doang -___---
desember : dapet ulang tahun pertama di SMA yang selalu bertepatan dengan ulangan umum, dibagi rapor semester pertama di SMA....

semua itu ga kerasa banget men... tiba-tiba dalam bbrp menit lagi udah mau 2013..
dan, resolusi tahun baru? ada laah! nih yah, semogaaaa...

gue sekeluarga dilindungi terus sama Allah swt., selalu dilimahkan anugerah yang terbaik dari-Nya.
gue makin rajin belajar, biar pinter allahumma amiiin!
gue jadi pribadi yang lebih baik lagi, ga cepet panik jadi orang dan bisa mengorganisir sesuatu dengan baik.
gue sukses di segala aspek, dan dapet banyak pelajaran dari kegagalan2 yang ada.
gue makin putih ahahahaha #mulaingaco
gue bisa.......nemu 'kamu'. #okesipbubarrrr

No comments:

Post a Comment