Friday, April 6, 2012

Someone Like You-Rumour Has It by Glee

Hey all !
Glee bikin medley lagu someone like you sama rumour has it! kedua lagu adele itu diaransemen sedemikian rupa dan jadinya enak banget! suka banget sama lagunya!!
Sekalian cerita ya, gua taunya dari galih (cewe ya), temen kelas gua, yang di post sebelumnya gua bilang dia itu suka nyanyi jet lag dan gua suka ikut2an nyaut. Tau?
Nah waktu lagi latihan voc group, dia puterin lagu itu, jadi suka deh guaaa
Mau tau videonya kaya gimana? Nah ini gua kasih videonya, semoga suka ^^

video


Or in this youtube link : http://www.youtube.com/watch?v=-_uchIyNIvc

Monday, April 2, 2012

SEPEDA PARIS - 9F \m/

hai readers!!! ketemu lagi sama gua winadesyani yg kece gitu u.u
sorry nih udh lama bgt ngilang dan ga nge post2 lagi, maklum yah orang sibuk <<amitamit
engga2 ga gitu ko tenang, gua hanya "dibuat sibuk" oleh sejuta aktivitas sekolah yang hampir bikin gila, tapi alhamdulillah gua masih waras *sujud syukur*
dan aktivitas itu adalah ujian, TO dan lainnya demi nilai. maklum, detik2 UN (sumpah bukan promosi). yap, bentar lagi UN. Ga kerasa banget jadi anak kls 9 nya. gakerasa banget jadi anak smp nya.

GAMAU PISAH

tepat sekali. gamau pisah sama temen2 di SMP. gamau harus re-adaptation lagi sama orang lain, nanti di SMA.
SMP itu sangat berkesan bagi gua. punya temen2 yang AGGA - Asik Gokil dan Gila Abizzz- maap ya kalo maksa. supaya keren gitu keliatannya.
apalagi sama anak2 sepeda paris. Pasti pada gatau ya sepeda paris? sepeda paris itu nama kelas gue. singkatan dari SEmbilan eP DAmai tanPA RasIS. E yang satu lagi kemana? gatau. yaudah gapapa~ *jih garing*

anak2 sepeda paris itu "langka" abis. semua jenis manusia ada disini (astaghfir kaya kebun binatang aje). karena perbedaan itu kita jadi solid. tapi bukan rasis. keren kann?
dan sekarang gua akan mendeskripsikan penghuni2 9F :

1. Ainayyah Ferla
guru2 suka pada salah nyebut namanya, jadi ainiyah atau aniyah. tapi tenang fer, gua engga kok. dia tuh terpendiam di kelas ini. pendiam a-b-i-z. walaupun begitu dia cantik lohhh, cuma gamau dipamein gitu cantiknya. hebat.

2. Amirul Hasan
adalah cowok yang paling cool di kelas 9F. of course dia digilai oleh anak2 cewe. anak2 kelas termasuk orang lain juga dan gua juga, bilang kalau dia itu KW 2 dari Choi Siwon nya Suju. suka diledek imam ama ompit wakaka

3. Andri Syahputra
cowo yang mukanya macho. tapi kalau udh denger suaranya.... langsung ilfill kah kalian? jujur aja nih, suaranya emang kaya cewe. tapi dia juga bisa suara cowok kok. tenang2 dia tetap cowok sejati

4. Desi Ayu Riyanti
sebangku gue di kelas. kadang2 moodnya suka berubah drastis. dia tiba2 suka duduk dibawah meja dan ngedengerin lagu dengan muka bete+galau. gua juga suka bingung -.-v anak basket juga

5. Destya Putri Amalia
atlet basket cewe dari 9F. sukanya maen basket (yaiyalah namanya juga atlet basket --"). tapi gitu2 juga dia pinter lohh. oh yah, suaranya dia cempreng huehehe maapin aku yaa

6. Dita Syifa Aulia
cewe yang satu ini alim sekali. lembut sekali. baik sekali. dan kalo dia lagi ketawa ngakak lucu abis ketawanya, hahaha

7. Farah Novelia A. P.
nah kalo amirul KW 2 nya Siwon, farah ini KW 2 nya aurel!! mirip abisss. dia diam2 jago maen gitar. keren.
plus, digosipinnya sih sama alfi wakakak. beneran apa engga yah? gatau deeh

8. Fenti Damayanti
member of belaymanja group. Group cewe2 hot 9F. yang ini digilai oleh cowok2 9F. suka bikin cowo2 nelen ludah. udah jago nari, cantik pulaa

9. Galih Sihwianti
yang ini lucu. suka megang2 pipi gua. pdhl pipi gua ga chabi u,u dan... dia jago seni, lukis dan gambar. ajib dah. dia juga suka nyanyi jet lag dan gua suka ikut2an nyaut wkwkwk

10. Ken Rizkyna
adalah MISS GALAU 2011-2012 di 9F. eits apa se-SMP ya? dan memang dia itu galau sekali. playlist lagunya hampir 60% galauu. yah gua ketauan kepo nya deh

11. Monica Aprianti
yang inii.... waw. udah baik, alim, pinter, sabar pula. termasuk orang yang pendiam. rajin sekali belajarnya. salutsalutt

12. Muhammad Alnauval
cowo yg suka nenteng2 bekel dengan gayanya yg lucu. dianter jemput ama pa nurdin. udah gitu kalau ngakak, kayanya dia puas banget gitu yah ngakaknya. lucu deuuh hahaha

13. Muhammad Fathan Radityasani
sebangkunya ompit. suka diledek gini, "SIWI, SIAPA TANNN?" dengan nada khas ompit wkwk. suka minjem lap kacamata gua dgn nada ganyelow. okeh yg ini ga penting

14. Muhammad Huda Firdaus
cowo yang cool juga, dan kece. mungkin saingan ama amirul? mungkin. kata gua sih kaya harry potter wkwk. pendiem, dan jaim

15. Muhammad Prabowo
Jago taekwondo, so hati2. kalo ngomong suka gajelas tapi jadi bikin kita ketawa haha. kaya gagap tapi ga gagap. haa apasih

16. Naadiyah Fauziyyah
Wawww lagi. sebangkunya monic. dia juga alim baik sabar pinter rajin shalatnya. bisa maen gitar juga!! waaw sekali kaaan

17. Pradipta Oktarian
jago bangettt maen gitarnya. sebangku yogie. pinter juga tauu. asik dan seru anaknya. suka menel2in fenti, tapi suka diledekin andina nisrina sama ompit

18. Prameswari Biyanti S.
tertomboy in 9F. how come? karna, dia jago karate. plus tingkah lakunya yg cowo abis. temen2nya juga mayoritas cowo. tapi sebenernya cantik luteh, cuma cuek gituh

19. R. Fajar Bagas A.
KM 9F! sangat bertanggung jawab. suaranya bagus. suka diledekin 'sinta', sang WKM wkwk. tapi dia sukanya sama ajel. cocok tau padahal mah. namun...begitulah

20. Raihan Giffary
suka diledekin 'orang kaya' haha, kenapa? karena gayanya itu emang kaya orang kaya. tapi kdg suka kesel sendiri juga dianya. suaranya juga bagus dan sebangku sama bagas

21. Redinta Prameswary W.
cantik, baik. kalo lagi galau suka nangis, suka termenung dan abis itu nyanyi2. member nya belaymanja group juga. suaranya bagus sekali kawan. sebangkunya dita

22. Rizki Alfiansyah
Alfi, yg suka digoda2 sama sinta. tapi sebenernya diledekinnya sama 'farah'. datengnya suka telat, lebih telat dari guee. sebangkunya andri

23. Rizky Hidayatullah
nah ini nih, bocah terlangka di 9F. suka bergaya, atau ngomong kata2 yang asal namun akhirnya jadi nge-trend. trendsetter nyaa....

24. Sazki Dzakiyya Anwar
sebangkunya ken. sekretaris 2. kalau teriak keras bgt tapi kalo ngomong biasa pelan banget. jadi ya begituuu. dia asik ko, walaupun suka bok*p dikit #whoops

25. Sinta Angesti
WKM 9F. leader nya belaymanja group. kocak seru, suka ngelawak yang pada akhirnya di jih-in sama anak sekelas. suka banget sama pelajaran ips dan selalu berambisi untk mendapat nilai sempurna di mapel IPS. canggihh...

26. Sintya Roselinda
yang ini pinter abissssss. putih banget, mirip mei-mei. bingung gua, otak dia dari apaan sih dibuatnya u,u suka dibilang anaknya bu YM. wakakak. dia juga temen gua jajan sama destya. sebangkunya destya.

27. Tazkiya Savarani
yang ini.... gua bingung ngejelasinnya. dia cuek, tapi canggih. kata2nya itu singkat padat jelas dan real. mengandung makna. juga pinter banget menggambar. sebangkunya sintawse

28. Vidya Suci Karuniawati
bomber 9F!! apakah dia member belaymanja group? tak tahu aku. dia teh cuek apa adanya, anaknya seru banget. andalan gua waktu ujian2 wkwk. dan akhir2 ini dia suka kepo blog gua

29. Wina Desyani
yap, itu gue. tingkah laku gua bagaimana bisa kalian deskripsikan sendiri yah :)

30. Yauma Dzikri Imany
yah ini orang dimusuhin satu kelas. hampir lah. abis dia suka memutar balikkan fakta. kadang gua kasian ama dia, tapi dianya suka cari gara2 duluan. musuh terbesar ompit

31. Yoga Bhakti Utomo
sebangku amirul. suka diledek 'momot kaskus' ama ompit, dan sebenernya sampe skrg gua ga tau maksud dr ledekan itu. jago IPA choy

32. Yogie Rivaldy
anak terakhir di 9F. pinter, kebanyakan orang bilang dia alim, pdhl kata gua engga #whoops. anaknya bunda yoyohh wkwk

nah itulah member sepeda paris, semoga nanti kalau kita udh SMA kita bisa seru2an kaya skrg yahh ;)
SEMBILAN F! WE ALWAYS FATED TO BE TOGETHER!! \m/