Tuesday, December 18, 2012

Starting 16th adventure

HAI LADIES AND GENTLEMENT!!!
apaan sih gaya bener ahahaha #okesip

yaaa.... cuma mau curhat aja.
sekarang gue udah 16 tahun!! bukan sekarang sih, 8 hari yang lalu tepatnya... yap, 10 desember kemarin itu ulang tahun guee~~
gaada yang special sih, biasa aja, flat aja, hahaha miris.
yang pasti, setiap tahun gue selalu dapet kado ini : ULANGAN AKHIR SEMESTER!
mungkin itu supaya gue nilainya bagus2 kali ya ahahaha tapi nyatanya mah sekarang....... T.T
ah paan lagi ini curhat beneerrr!!

INTINYA, di umur gue yang ke 16 ini... gue mau berterimakasih sama Allah swt. yang masih ngasih gue kesehatan sampe sekarang, yang masih ngejaga gue dan keluarga dan semua temen2 gue sampe saat ini. Makasih banyak ya Allah :')
Maaf kalo aku suka minta macem-macem, tapi ga membalas semua itu ke Allah dengan baik :(
jadi di umur 16 gue ini, gue pengen lebihhh daripada kemarin, lebih rajin segalanya, lebih sabar, lebih dewasa, lebih dan lebih ke arah positif. Amin ya Allah!!

Gue harus jadi orang. harus.
oke mungkin ini aneh, gue emang orang. yaiyalah!!
tapi gue harus jadi orang yang luar biasa. harus jadi orang yang berguna buat orang lain.
BISMILLAH!!!


No comments:

Post a Comment