Wednesday, December 19, 2012

nonton 5cm !!

senin kemaren, gue nonton 5 cm dong sama mira! ini impian yang sudah kita cita-citakan sejak lama *lebay jir* tapi emang gasalah kalo lu kepengen nonton ini film. BAGUS BANGET!!! pasti kalian tau lah, film ini diangkat dari sebuah novel yang berjudul sama, 5cm. yap, begitu tulisannya. titiknya warna merah loh haha serem. apasih iiiiih
oh ya, gue juga pernah nge post resensi novelnya loh!!! buat yang kepengen tau ulasannya dikit, bisa visit ke sini. hehehehe maap ya promosi dikit laaaah

nah, buat nonton ini film, perjuangannya susah banget breee. gue dan mira melewati banyak rintangan-rintangan yang bakal gue ceritain disini!

rintangan yang pertama adalah : nentuin waktu!
jadi, awalnya gue udh fix banget2 bakalan nonton ama mira. taunya gue harus dihadapi dengan tugas gue yang bejibun!! gue sempet galau. mira juga jadi ikutan galau. oke semuanya galau!
gue makin galau karena waktu itu belum diumumin siapa yang remed mtk. kalo gue kena, udah dah gajadi itu gue nonton. jahatnya, si ibu itu ngumumin PAS BANGET SEBELUM ACARA REMEDNYA MULAI. bikin stress tau ga sih?! gimana ga stress coba. waktunya mepet banget sama jam 5cm, mira sabar banget dah ngadepin gue!!! saluuttt ahahaha (p.s. jangan seneng loh mirr -___-)

akhirnya, setelah gue tau gue garemed, gue langsung cussss ke tatos. terus berangkat deh~~
eh si mira beli cardigan dulu...... ke btm. dia langsung beli, nawar bentar tapi ga diterima. emang gajago nawar lu ahaha. abis tuh kita segera cabut ke botas. dia ga mau liat toko lain yang jualan cardigan juga, takut stress katanya. biasa lah cewe, beda 5000 aja bisa heboh naujubileee

KITA SAMPAI DI BOTANI! gue ama mira gasabar banget. gue udh firasat sih dapet tempat di depan layar... ya tapi mau gimana lagi, harus milih yang jam 14.40 mau ga mau
gue dan mira antri tiket.... eh di belakang ketemu kaka kelas waktu smp lagi ngantri juga ahahaha
dan waktu kita udh di depan mba2 penjual tiket, firasat gue bener. kita dapet tempat duduk di dpn layar.


yap, di P. hufff padahal ngantrinya 40 menit sebelum mulai loh.... gapapa deh asal ga nenggak banget mah huehehe

sebenernya, waktu ngantri gue ama mira kebelet pipis. gangerti kenapa samaan gini. abis beli tiket kita langsung capcuss ke kamar mandi.
awalnya biasa aja, mira pipis, gantian gue yang pipis... semuanya biasa aja kok. eh terus, si mira pengen benerin rok. tadinya kita pake kamar mandi yang sama. eh maksudnya bukan masuk ke dalemnya berdua loh bukaaaan!! yang pinter pasti ngerti laaah
tapi, waktu dia mau benerin rok itu, kamar mandi yang sblmnya kita pake lagi ada orang. jadi dia cari wc lain..... cari.... nah ada yang kebuka tuh pintunya. tapi kaya ada orang tinggi lagi pipis.... si mira ngeliat ke bawah, tapi gaada kaki napak. mampus apaan tuh?! tapi dia malah buka pintunya daan....
AAAAAAAAAA!! *suara pintu di tutup dan dikunci*
gue denger ada yang teriak dari dalem. gue langsung cekikikan!!! si mira kena zonk ahahaha
akhirnya dia langsung ngibrit masuk ke kamar mandi lain yang kosong beneran.
waktu diluar, dia cerita ke gue gini, disaat gue masih ketawaketawa :

Mira : ih gue gasalah ya tadi, salah dia tuh kenapa ga tutup pintu?!!
Gue : iyaiya gue tau lu gasalah kok. lagian aneh amat tu orang, waktu lu itu akhirnya dia bisa ngunci pintunya kan? kenapa ga dari awal dikunci coba? anehhhh
Mira : iya bener! bukan salah gue! eh win dan lo tau gak sih....
Gue : Paan mir?
Mira : .........dia tuh pipis nya sambil jongkok!!!!!
Gue : APA??! *shock*

dan Kita ngakak!!!!

lu tau kali di xxi wc pada duduk semua?? jangan bilang lu juga gatau....... ahahaha canda guyss
yaampun gue ama mira gaabis pikir, kenapa dia jongkok sih padahal enakan juga duduk! kacoooooooo

yayaya, abis tu kita langsung ke gramed buat buang2 waktu, dan akhirnya kita udah nonton 5cm!!
pokonya seru bangetbanget!! kocak, sedih, ampe nangis abis itu ketawa ngakak lagi, gangerti dah. salut banget ama 5cm!! kalian harus wajib pada nonton pokonyaaa!!!
setelah film selesai, kita shalat asar dan pulang dengan riang gembiraaaa~~

well, yang masih kebayang di otak gue sampe sekarang adalah, win mereka ada di atas awan.... mereka berdiri di atas awan... di titik tertinggi pulau jawa win.... diatas awan win..... mau....... *kena sihir 5cm*


No comments:

Post a Comment