Tuesday, February 5, 2013

udah jam segini, dan gue....belum ngantuk. gile kece banget guee! ini semua terjadi karena efek moccachino yg gue minum tadi sore (mungkin sih). antara harus seneng atau sedih karena efek ini. sedihnya, gue jd belum ngantuk, dan ini fatal sampe besok hari : gue bakalan ngantuk besoknya. yg antara nya karena besok kita kubaaar!! seneng sih, kangen banget ama casparian, tapi....mager banget buat brgkt hmppt harus semangat lah!! dan senengnya, gue jd bisa ngerjain kimia sampe selesai 100%! yeaaaaay~~ dan cuma kimia dr sekian banyak pr gue yg selesai 100% #okesipp .

ohyah, gue juga bisa ngerjain kimia gara2 gue keinget malming miko yg kmrn (ini juga kemungkinan). abis cerita ttg webcam bareng disty yg mnrt gue paling kocak naujubilah dari sekian banyak episode malming miko yg prnh gue tonton, gue jadi lancar banget ngerjain kimia. sat set sat set, ciaaaat tanpa hambatan, sampe akhirnya selesai deh itu peer!

ngomongin malming miko, jd inget standup comedy. ngomongin standup comedy, gue jadi mau cerita. gue suka banget sama standup comedy atau turunan2nya. gue tahu standup comedy pertamakali wktu smt 1 kls 9, siapa lagi kalau bukan karna sintause yg selalu punya tontonan paling oke dan paling fresh. dulu di waktu itu, ada yg namanya suci 1, di kompas tv. masih baru kan itu channel. gara2 denger cerita sinta yg seneng banget sama ernest (karena sama2 sipit kayanya hmm), gue jd penasaran, apasih standup comedy?

gue bela2in cari channel kompas tv dan.....get it! gue nntn suci 1 kan, dan gue......cengo. gangerti, banyak yg gaje disana. gue pun mulai gapeduli sampai ada indonesia harus buka waktu puasa yg orang2nya kebanyakan jebolan suci. gue jadi suka. suka bangeeeeeeeeettttt!! gile gabisa berenti ngakak dah kalau mreka ngelawak, tentunya kalau itu lucu dan gue ngerti apa maksudnya yah. skrg, udh banyak banget acara2 standup comedy kaya gitu, makin suka dan cinta sama kompas tv <3 karena.....

dengan tertawa, gue ngerasa bahagia. bahagia itu sederhana, men. ciaaat.......

gara2 gue suka nntn standup comedy, ibu gue bahkan bapa gue juga jadi ikutan nntn!!
kalo ade gue sih udh suka malming miko dll galama setelah gue suka
dan, ininih salah satu efek yg dialami ibu gue karena diracuni anaknya sendiri :

*lagi nntn standup night*
mama : itu si ge tinggi yah mba
gue : hmmm lumayan sih, tp biasa aja ah
mama : ih tinggi tau, daripada radit kan?
gue : o.O *takjub*

gile bener, ibu gue sampe inget mana yg radit mana ge. salut...
dan tadi, bapa gue nntn standup night battle of comics! yayaya gue tahu pasti papa mau nntn karena ada farhat abbas disana, ada bau-bau politik disana.... gapapa. itu suatu kemajuan~
welewelewel, ini lama2 keluarga gue jadi keluarga pecinta standup comedy nih! hahaha
love standup comedy till i die *eaeaea *sepikajadolo

dan lo tau? skrg gue kebelet pipis, tp diluar udh gaada siapa2, dan sepertinya gue harus nahan pipis sampe pagi karna gue msh parno setelah baca blog sarasvati td siang..... kamprettt!!

jika bahagia itu sederhana, maka parno jadi bencana.

No comments:

Post a Comment