Saturday, February 2, 2013

teenoneeet tenoneet nonet netnett!

*bengong* *ngebayangin hal yang cukup berat kedepannya dan harus gue hadapi mau gamau*
---
takut. bingung. gangerti lagi. malah suka mikir, kenapa sih lu ikutan kaya beginian? kok lu mau aja sih?
tapi gue selalu mikir positifnya. terus dan terus.

ini berguna buat lu kok, win. manfaatnya mungkin gakerasa sekarang, tapi nanti. jangan pikir negatifnya aja laah. banyak hal positifnya, kok. semangat! jangan dijadiin beban. ayolaah, lu gak sendiri, lu hadapinnya bareng2 kan? lu pasti bisa win!!!

bodoh emang gue, sampe sekarang masih suka mikir kaya gitu. maaf.....
---
apa kalian merasa kaya gue? mungkin ini namanya dilematis. dilema;galau.
gue bisa bertahan, karena kalian juga loh. kalian itu warna baru di hidup gue
tapi, knp skrg gue ngerasa sendiri yah.... kan gue bodoh lagi.
gue yg harusnya bisa bikin nyatu, malah guenya sendiri yang susah.
gue yg harusnya deket sama kalian, tp guenya juga masih belum bisa.
teenoneet tenoneet nonet netnett!!

bantu gue yaa, gue emg susah banget keluar dari zona gue yang dulu. tapi gue bakalan coba terus, janjii!!
demi gue, kalian dan kita :)

2 comments: