Sunday, February 10, 2013

buku inceran lagi

hai blog!! oke detik ini gue pengen share ke kalian tentang buku yang menjadi destinasi ke 2 gue setelah novel seandainya yang sampe detik ini belum bisa kebeli huuupt *maap curhat
yaps jadi inilah list selanjutnya....

Danur, Risa Saraswati
Danur. Seperti yg gue bilang kemaren2 gue fudul blognya mba risa saraswati atau lebih dikenal sarasvati. Dia sebenarnya seorang penyanyi indie, tapi dia juga punya kelebihan lain yaitu bisa melihat 'mereka' yang tidak bisa kita lihat. Waktu itu gue pernah liat mba risa di mister tukul jalan2, yaa sebagai someone that tell us about 'them' in places she visited. Kenapa gue belaga banget pake basa inggris... oke gapapa (berharap basa inggrisnya ga ngaco)

Nah dibuku ini, dia menceritakan tentang si 'mereka' itu. Menurut blognya, dia tuh dulu (mungkin sampe sekarang tapi gue gatau) punya 5 temen yang namanya Peter, Hans, William, Hendrick dan Jansen. Awalnya mba risa gatau kalau mereka berlima ini bukanlah lima orang yang nyata. Mba risa deket banget sama mereka, dan mereka juga seneng banget bisa main sama mba risa. Sampai mba risa bikin lagu yang judulnya 'Story of Peter' yang didedikasikan buat mereka berlima.

Asli, gue penasaran banget ama ini buku. Dan sekarang gue terus berharap ujan duit supaya gue bisa beli novel seandainya, novel ini, juga comic conan yang gaboleh gue lewatin setiap edisinya. Amiiiiin!!
*komat kamit supaya ujan duit*

No comments:

Post a Comment