Sunday, February 17, 2013

back

hai blog! selamat bertemu, lagi.... aku sudah lama, ga nulis posting.. maafkanlah.. aku lagi pusing... *nadanya perahu kertas*

yup, pertama2 mau ngucapin maaf dulu buat blog gue dan readers (barang kali) yang bosen liat home gue gaada yang baru. lagi di waktu2 cukup padat nih... hmmm...

seperti biasa, gue gatau mau posting apaan *loh*. Apaan dong ya...
em jadi, gue punya soundcloud.. emang gue banyak gaya banget ya...
oke gue sedih juga sih ngeliat soundcloud gue yang bapuk, tapi gue tau suara gue emang gapantes didenger ahahahaha ni mah seriuuus. gue cuma iseng aja, yaa barangkali ada yang denger..
ternyata... baru 7 orang yang ngedenger wakakakak gapapagapapa, emang pantes. hahaha kan kalo awalnya emang gabakat hasilnya pasti gitu deh...
hahaha. oke sekian *krik* maaf ya garing... gatau lagi di watu2 ga pas untuk mengeluarkan banyak ide. alah, dari awal emang gabisa berimajinasi. see you , bye!! <3

yap gue harap.... gaada yang buka soundcloud gue ahahaha

No comments:

Post a Comment