Tuesday, June 18, 2013

otak vs hati

udah seminggu ini, otak berantem mulu sama hati.
otak bilang, semua peristiwa yang lu alamin akhir-akhir ini pada akhirnya akan menciptakan diri lo yang dewasa. ya, otak nyuruh gue untuk positive thinking.
tapi, lain ceritanya sama hati.
hati ini udah terlalu lelah, capek. capek ngalamin peristiwa2 itu lagi. ya, lagi lagi. jadinya hati sebel banget sama masa2 sekarang ini. hati berbisik tiap waktu, buat gue jadi negative thinking atas apa yang udh terjadi.

kenapa sih, hal2 kaya gitu harus terulang lagi? apa ga cukup sekali aja? haha ini terlalu ironi. sebenernya hal2 itu sangat amat sering terjadi.
selama ini dianggepnya begitu. mungkin lebih tepatnya, gadianggep? haha
kadang suka mikir. apa pernah kalian2 ini ngerasain hal kaya gue, jarang diaanggap ada? pada akhirnya, gue merasa kaya gapunya siapa siapa. oke maaf ini lebay banget. tapi, begitu adanya.

apa pernah? nah terus, ini gue yang salah atau sebaliknya? hmm, gue tau, nyalahin orang lain emang sangat gampang, dan itu emang pemikiran yang bodoh. tapi, gue juga lelah, jadi orang yang selalu ngalah.
suka terbersit, ini salah gue. ya, ini gue yang salah ko.
tapi, sampai kapan gue harus berfikir seperti itu?

gue jadi kaya punya kepribadian yang bermacam2 pada waktu yang bersamaan.
kadang berfikir positif dan langsung jleb juga-inget negatifnya-. kadang mikir ini bermanfaat ko suatu saat nanti, tapi gue jg mikir apa manfaatnya kalo gue terus2an begini?

kepercayaan diri gue sekarang ini jadi makin menciut. nah loh, berasa jadi ampas, berasa jadi nothing.
apa gue ga pantes berada di antara kalian?

gue harap, satu kata ini bisa diterima sama otak dan hati : sabar.
kalian jangan berantem terus ya, jangan buat gue semakin dilema...

P.S. Maaf ya kemarin2 gue menghilang. Lagi pengen bebas dari perasaan 'itu' sebentar, hehe






No comments:

Post a Comment