Saturday, June 8, 2013

all in may

ah gila kangen banget gue sama blog!! udh berapa bulan coba gue ga nge post yang seru-seru... bentar, emg post gue pada seru ya? ;|
sesuai janji gue, gue mau ceritain acara2 yang gue jalani selama gue off kemaren

jadi, may itu full of schedule. ciat gaya bener... tapi emang iya. nih, di bulan may gue menghadapi buaaanyyaaaakkkk sekali tugas, ulhar, tugas kelompok, ikut acara smansa day yang asik parah, persiapan2 buat closing smansa day. juga buat alumni gathering...
tugas ulhar dan tugas klmpk gausah dibahas ya-.- kita skip!! langsung ke acara smansa day!! *sigh*

jadi, smansa day diadain selama 2 bulan. gokil kan?? nah acara2nya juga gakalah gokil!!
dari sekian banyak, menurut gue yang palling seru pas radit dateng ke smansa. raditya dika. ini ciyus lho...
sebenernya dia ngisi acara enterpreneurship gitu, tapi yaah namanya juga radit, pasti ada kocak2 nya..
kosa kata baru yang dibuat di smansa adalah : MAAF. MA'AF.
dengan gaya radit yang emang bikin ngakak, dia ngomong maaf aja kaya gitu...
ah pokona mah seru pisan!! nih ada fotonya satu wuehehe :


yap, ada eriska juga. jadi waktu itu neo planet remaja dateng lagi ke smansa, gua juga gatau kenapa... mungkin karena ada radit? gatau deh yaa

nah, puncak dari smansa day adalah CLOSING SMANSA DAY!! guest starnya the changcuters yang katanya bikin anak2 mossing serong kanan-kiri!! hahaha, kenapa gue bilang katanya?? karena gue ga nntn sampe beres :'
oiya, di closing gue sama anak tarkar nampilin tari saman pas paginya. haha pasti pada ga percaya gue ikut2an ekskul tari.... wkwkwk tapi gue seriuus. yaa walaupun ga perfect seengganya gue bangga bisa jadi artis juga di hari itu, hihihi

gaada jeda, besoknya langsung alumni gathering mpk. wedan emang.... tapi asik ko! lumayan banyak alumni yang dateng, sharing2, makanannya juga enak banget :( aduh sejenak inget ayam suwir bunda.... aaaaa pengen lagi!!!
ngmg2 gue gapunya foto2 alumni gathering :| sorry ya gabisa share :|

dan abis itu, langsung menuju UKK. yaa, sampe sekarang UKK gue masih berlangsung, dan beres hari senin. SEHARI LAGI YAALLAH!! tapi abis itu bakal ada remed, tes lisan, susulan ulhar... haaaaaah

dan waktu berjalan cepet banget. udah mau dibagi rapot. berarti harus pisah sama X-3. aaaa gamau!!! :'(
nanti gue ngepost tentang X-3 ya ke kalian.... sumpah ini kelas gokil abis! garela pisaaah huhuhu:(

yaps itu aja sih. banyak kaaaan?? sebenernya bakal lebih banyak dari ini cuma gue udah rada lupa... yayayaya gue emang pelupa tingkat langit dan bumi, gapapa yaa huehehe

segitu aja deh ya, nanti kalian bosen gue banyak cingcong. jangan bosen2 liat cerita gue ya! dadaaaah muah:*



No comments:

Post a Comment