Sunday, March 31, 2013

yesterday's fairy tale

sudah jam setengah 9 malam. aku memandang sekelilingku tanpa penuh semangat. aku letih; sakit perut ini. sumbilangen. ditambah wedges yang seharusnya tidak ku pakai disaat seperti itu. ah, sial memang. sudah jatuh terperosok pula.

di mall itu, suasana sangat ramai. ya, namanya juga malam minggu. kebetulan aku dan keluargaku pergi ke sana. aku berkeliling di salah satu toko disini, menunggu ibu ku yang sedang membeli sesuatu.

"oh, harus ke sana ya? yaudah makasih mas" kata seseorang. suaranya begitu familiar ditelingaku.
ternyata. itu temanku. bersama kekasihnya. seperti ada yang aneh di rasa. bukan aku cemburu; mungkin iri. hahaha, bodoh sekali aku ini. iri melihat mereka yang begitu dekat; begitu senang menikmati malam minggunya, tidak sepertiku.

aku tau, mereka di belakangku. tapi aku, memutuskan untuk pergi ke toko di lantai bawah.
sambil turun, aku bergumam, sial sekali aku ini. melihat mereka. berdua. kapan aku bertemu perahu kertasku?

tanpa ku duga, aku melihat seseorang yang lain yang begitu familiar. ah! itu kan.....? dia berpapasan dengan ku. kaget sekali! ternyata benar, itu dia! aku tak percaya, ternyata, doaku dikabulkan secepat itu.

tapi, kalian tahu? dia tidak melihatku. mungkin dia juga tidak kenal dengan ku. hahahahahaha tak apalah. aku jadi tak memikirkan mereka lagi. aku segera menuju rak komik, mambayarnya lalu pergi sambil tersenyum2 sendiri.

mungkin ini efek abis movie marathon perahu kertas 1&2 yg sebenernya belum beres. hahahahaha....

No comments:

Post a Comment