Sunday, March 3, 2013

do the harlem shake!

hai semua!! apakabaaar? semoga semuanya baik2 yaaa~~
oke, kali ini gue mau ngebahas tentang harlem shake. parah banget emang, ini h-bbrp jam banbusa malah sempet2nya nulis blog... hehehe gapapa yaaa

nah, kalian tau kan, akhir2 ini yg namanya harlem shake lagi booming parah. ada yang belum tau harlem shake itu apaa? cekidot ya!!

ABOUT HARLEM SHAKE
Biasanya, video harlem shake berdurasi 30detikdimana pada 15detik pertama ada seorang yang bergoyang khas dgn tangan dan badan maju mundur, biasanya menggunakan helm/topeng diiringi musik dan tekanan bass dan berlirik "colo terrorica" an setelah itu berhenti sejenak. Kemudian 15 detik selanjutnya orang-orang dibelakangnya ikut menari gak beraturan dan pake properti yang unik serta gaya yang unik.

AWAL MULA HARLEM SHAKE
Harleem adalah suatu daerah di New York. Pada tahun 1981, ada seorang bernama al b (re: albee) yang sering melakukan tarian di Harleem. Albee ini seorang pemabuk, makannya tariannya juga seperti orang mabuk. Mnrt info, sbnrnya tarian albee ini terinspirasi oleh tarian dari negara ethiopia yang bernama eskista.

SIAPA YANG PERTAMA MEMBUAT VIDEO HARLEM SHAKE?
Pada tahun 2001, seorang pemusik bernama G Deep membuat suatu video musik dan di dalamnya ada tarian harlem shake.

SIAPA YANG MEMBUAT MUSIK HARLEM SHAKE?
Musik harlem shake sendiri dibuat oleh seorang musisi bernama Baauer.
sumber : http://www.toyota-nav1.com/2013/02/apa-harleem-shake-dan-sejarah-nya.html

nah, gamau ketinggalan, kelas gue juga bikin harlem shake loh! gue ikutan lagi!! ahahaha tapi ga keliatan, kehalangan bhakti --" ada cewe yang pake kerudung di belakang, naah itu tuh guee! hahahaha okedeh ini video harlem shake kelas guee :


sekian dari gue! semoga banbusa lancar amin, berangkat selamat pulang selamat amin! see ya guys on march 7th! *hug*

No comments:

Post a Comment