Monday, March 25, 2013

kaya permen

*cuma sekedar nulis*
*gaada maksud apapun*

pemikiran itu datang lagi. gacuma itu, macem2 pemikiran lainnya tiba2 tercampur semua di otak.
kaya rasa suatu permen yang rasanya manis, asem, asin. yaa bener begitu, mungkin kalo bisa 'permen' versi gue ini ada rasa pahitnya.

gue gatau kenapa selalu mikir kaya gini terus. gue ngerasa kaya.... gue berubah.
gue emang pengen berubah sih, tapi kenapa kaya gini jadinya...?
jujur, gue bingung. berasa kaya 1 titik hitam di hamparan layar putih.

atau sebenernya bukan begitu?; malah sebaliknya?

antara di-kan, atau me-kan. apa "-" nya itu?? isi sendiri dah hahahaha

gue gapernah ngerasa kaya gini banget semasa hidup gue sekarang. aneh, pasti ngerasanya gitu.
gue harap gue kaya gini gabakal lama2 ya. gue gamau kaya gini terus.
ini egois banget ya keliatannya. sekali lagi bukan maksud apa2 ya...
cuma mengutarakan perasaan hati yang kaya permen

jangan nethink! semangat! kata hati kecil ini ke otak....

No comments:

Post a Comment