Friday, September 2, 2011

IT'S HOLIDAY! part 1

Hey all, kembali lagi bersama saya, wina desyani. Skrg, gua mau nge-post ttg liburan selama lebaran kali ini. Oya, mumpung masih dlm suasana lebaran, gua mau ngucapin "Minal Aidin wal Faidzin, mohon maaf lahir dan bathin" buat semua viewers blog gua yg tersayang u,u

Oke, let's talk about my holiday. Tadi, gua dan keluarga gua jalan2 ke SKI di tajur tea. Awalnya, gua bete bgt wkt berangkat. Iyalah, gimana engga, orang disana kan tempat maenan anak kecil semua?! udh bete aja tuh gua berangkat. Dan gua mengurangi kebetean yg amat sangat dgn twitteran di hape babeh (sumpah gamodal bgt)

dan......kita sampai! dtg2 si odan udh ngincer kepengen maen flying fox. sampe sana, gua, icong dan ade gua bingung maen apaan, secara men.... sadar umur. kedua, faktor "berat badan" aiih nyindir bgt dah. gua ngaku, gua gendut dan terakhir gua nimbang adalah di rumah maman dan lo tau gua berapa? 56 KG!!! Aduh jadi melenceng kan. back to topic!

dan kita muter2, muter dan muter, lalu akhirnya kita bertiga memutuskan buat maen perahu dayung. kata arin gini wkt smsan "so sweet bgt maennya perahu dayung haha" pdhl kan gua maen ama sodara2 guee -_____- awalnya gua dtg dengan fun, waktu ngantri nunggu perahu karetnya....langsung jiper gue. Kalian ngerti kan jiper apa? kalo gak cari di om gugel aja yak. Then, gua pun memberanikan diri untuk ttp maen ketika perahu udh dtg. Tiba-tiba.......si odan muncul! scene ini kaya di sinetron2 yg suka nampilin cowo/cewe yg dicintainya dan dianya dtg telat. anjir deh gua kena #korbansinetron. kita pun segera memasuki perahuuu

Gua dan ade gua yang ngedayung. dan asal lo tau, gua gabisa ngedayungnya meen. gua dimarah2in mulu ama ade gua, karna sekalinya gua ngedayung, perahunya bakal muter bukannya jalan lurus dan mulus. bete bgt kali lu dimarahin ama ade lu? -,- tapi gua mah sadar sih emang gua yg salah haha

daan itu tuh cukup seru hahah. setiap jalan pasti perahunya yang muter dan bakalan nabrak. entah nabrak perahu orang, nabrak pinggiran danau, dan nabrak "pulau kecil" yang ada di tengah danau. dan ini fotonyaa haha maklum ya cangak dikit gimana gitu :


ini waktu gua dan sodara2 gua memulai aksi *eaea


dan ini setelah perjalanan yang menyedihkan mengasyikkan!
dari kiri ke kanan : gua, icong, mba ditong, ade gua dan odan(tengah)

Kalian ngerasa ga sih gua itu kaya tukang sapu dipinggir jalan? gua pake pelampung kuning, mirip ama baju petugas kebersihan. oke kalo itu emang semuanya pake. yang membedakan adalah gua megang dayung seperti megang sapu -___- si icong ama mba ditong ngakak ngeliat foto guanya -.-

abis itu........ kita lanjutkan ke part 2! jangan bosen yaa


No comments:

Post a Comment