Thursday, September 22, 2011

22 Sept 2011

Haloow readers!! Kembali lagi bersama saya wina desyani dalam acara ceritaa haha *emm -.-*
Oke, gua males berbasa basi kali ini. Gua mau cerita seputar kisah yang emm gimana yaa? Baca aja deh yaah

Jadi, hari kamis 22 sept 2011 ini gua awali dengan......bangun tidur. Yap, so pasti ini harus dilakuin. Padahal gua bangun 5 menit lebih cepet hari ini. Sebenernya ini ga mempercepat juga sih~
Udah mandi dst sampe mau berangkat sekolah nih. Gue ke rumah sipeh. Yaa, bisa dibilang cukup lama lah nunggunya, but no problem! Gua kan setia~

Ampe depan 32, gua ama sipeh menggalau ria. Kenapa hayoo? Kenapa yaa? Emm kenapa sih? Rese lo win. Kita galau karna WAKTU MENUNJUKKAN PUKUL 06.30 DAN GUA MASIH DI PAGELARAN. Asal lo tau dari pagelaran ke sekolah kan lamaa, belum pake macet. Sial beud lah,ini baru satu loh

Akhirnya, dpt angkot juga jam 06.35. Kita bingung ama yang di dalem itu angkot yang kita naikin, ko malah nyantai ya? padahal itu angkot isinya pelajar semuaa. Ah bodo amat dah, ngapain sih gua mikirin. Masalah gua aja belom kelar. Sial lagi, gua baru inget kalo gua GABAWA UANG JAJAN. Fine men!! Ongkos naik angkot gua, jadi ngutang dulu kan ke si sipeh. Ah menurunkan harga diri nih.

Sial lagi dan lagi, DI JALAN MACET. cukup ngebetein menurut gue. Yaiyalah gimana ga bete gitu loooch

Turun di dpn pgb. Tau ga jam berapa? jam 06.59! Mustahil kita jalan 1 menit ke sekolah. Kita jalan cepet tuh. Dan waktu ternyata berjalan sangat cepat. Masa depan kartini aja udh jam 07.05 lagi? Jadi weh kita lari dari kartini ampe depan gerbang -_____-- udah di liatin ituh ama pa yahya. Akhirnya, kita pun masuk sekolah dengan ngos-ngosan

Di sekolah, gua belajar --> anak kecil ge nyaho. Pelajaran hari kamis itu hell beudz. Ih benci deuh.
Nih yang terakhir, GUA KENA REMED ULANGAN FISIKA.  Gua sih bakalan remed, lha wong soalnya susaaaaah bgt bgtan!! Masa di kelas gua cuma si sintye yang ga di remed? Bayangin men, bayangin! DARI 32 ORANG CUMA 1 YANG GA DI REMED. Udah deuh diceramahin itu mah. Ajegile susahnya kan itu soal? Sedihnya, waktu selesai remed gua ngeliat nilai ulangan pertamanya, NILAINYA NYESEK MEN. 77. CUMA KURANG 1 SOAL MENUJU KKM. Kurang miris apa lu teeeeh -_-

Setelah itu, gua tidak tertimpa musibah kembali. Alhamdulillah yaaah

Pokonya hari ini sesuatu banget lah menurut gua. Oke sekian dan sampai jumpa ^^

No comments:

Post a Comment