Wednesday, July 6, 2011

All about this day yeah :D

hey all !! kali ini gua mau post tentang segelintir cerita-cerita seru + lucu gua di hari ini.
okay, let's start guys! enjoy yaa ^^

pertama, gua bangun dgn sangat amat dan sangat terkejut. kenapah? karena udh jam 7 lewat 5 woy!! udah tau hari ini gua harus ngembaliin rapor, blm ngumpul wl jam 9 ebuset -.- langsung aja gua ngibrit mandi, mana ga sempet solat subuh. maapiiiin ya Allaaaaah u,u abis mandi langsung ngambil 2 pastel buat di angkot dan langsung berangkat~

jeng jeng jengjeng...... sampe sekolah! gua jadi dag dig dug serr sendiri, penasaran bakal masuk kelas mana. gua ngumpulin tuh rapor, nunggu detik-detik hidup dan mati (alah lebe) bukan itu ya. nunggu detik-detik nama gua dipanggil. semenit....dua menit.. sebulaan.... kagalah. ya paling 10 menitan gua menggalau hahaha, akhirnya nama gua dipanggil dan..... GUA MASUK 9F! acik acik, gua ga masuk 9E karna apa? disana tuh orang2nya yang dewa2 semuaaaaa men!!! gile gua kalo msk kls itu udh gatau deh mau jadi apa~

okeh, acara menggalau selesai. langsung beberes sanggar abis itu ngomongin rancangan demo mos wl ama alumni, kira2 sampe jam 12an lah. kita balik, tapi solat dulu + mau makan di AW hoho *ciyeeeeeh -,-*
si ryun pinjem hape gua buat nelp ken, kan gua gratisan hohoho --> pamer . setelah solat kita langsung capcuscyiiin

sampailah di AW. disana ada gua amira vita aul husnun suci ijul laila ryun dan arif. udh tah makan, makan.... udh abis, kita ngobrol2 tuh. kan gua semejanya ama laila, ijul, ryun, ama arif, trs si ryun gatau ngomong apa, gakedengeran hehe (emg dasar budek lo) ujug2 si laila, sang anak gahoel itu stgh teriak "APA YUN? PAKE LIPSTIK?" atau "APA YUN? YANG NGELAP KACA GANTENG?" gua gatau deh mana yang bener, abis anak2 udh rame duluan karna ngakak jadi gajelas gitu kronologisnya begimane. pdhl gua ga ngedenger jelas, tp ikutan ketawa weeeeh. sumpah ini ketawa terus menerus ampe gua sakit perut ebuset dah. udh gitu tambah ngakak lagi karna topiknya tambah lawaq dan ketawanya si ijul bikin gua tambah ngakak hahaha. seru banget deuh, kita ampe diliatin semua orang yg ada di sana -.- hohohoho

saking capenya ketawa, sampe aus bgt tau ga. abis itu, kita pulang deh, yaaaaaaahhhh........ dan gua hrs les~
jadi gua les ampe jam 5 dan.... pulang kembali kerumah

itu ceritaku hari ini, apa ceritamu? #korbaniklan
oke, sekian deh cerita gua, semoga menarik ya amiiin :) babaaaay

No comments:

Post a Comment