Monday, January 13, 2014

gatau apa

mungkin hal ini sangat kontra dengan keadaan sekarang.
maaf, cuma pengen curhat.

udah lumayan lama barengan.
seiring berjalannya waktu,
perlahan memang semakin membaik, tapi di sisi lain tetap, tidak berubah.
sekarang lumayan kerasa dampaknya...
cukup berat.

hal-hal kaya gini adalah tugas saya harusnya.
jujur, saya agak susah melakukan tugas saya dengan baik.
belum semuanya bisa digapai; belum bisa menjangkau keseluruhan.

dan saat ini, ruang lingkup tugas saya bertambah luas.
saya juga belum menjalankan tugas saya dengan baik disini.

semuanya jadi gak maksimal. gaada satupun yang dikerjakan dengan baik.

saya masih mencari titik potong,
mencari cara terbaik yang benar-benar pas.
untuk semuanya.

terus, kapan titik potongnya ketemu?
apa hanya ada garis saya di dalam grafik sehingga belum ada titik temunya sampai sekarang?

segala hal tersebut berputar di otak.
rumit, kompleks. ah, apa cuma dibikin rumit sama diri saya sendiri?

saya bingung. saya takut.
saya merasa... gagal.

No comments:

Post a Comment