Thursday, April 11, 2013

SAY HI TO EVERYONE!!

HELLOO ALL!!
udah lama banget nget nget gue ga ngepost, i'm so sorry :( abis internetnya gabisa beberapa hari... hupt begitulah~
oke, gue mau curhat buanyakkk. engga sih, lebay aja gue hahaha.

pertama, nilai uts sudah dibagikan.... *jeng jeng jeng* dan nilai gue SANGAT AMAT MENURUNNN!!
huffff kebanyakan libur jadi males belajar nih. emang tiap hari lu belajar win?? kaga juga gek haha *ngomong sendiri *apasih ih

well, langsung di skip aja ya ttg uts. males juga diomongin lagi haha. yang kedua..... alhamdulillah impian gue tercapai!! apa hayooo.... itu impian gue sejak kelas 3sd, yg pdhl sekarang gue udh ga minat2 amat sih.. eh tapi rejekinya baru sekarang. alhamdulillah aja lah, setiap apa2 yg dikasih harus disyukuri kan?? big big thanks buat mama dan papa yang akhirnya merealisasikan list nomer 1 di dream book gue... THANKYOUU!!*hug* *beer*

abis itu, yang ketiga.... WELCOME HOLIDAY! yap, gue libur mulai besok, dan masuk lagi jumat depan. saik banget ya gaaak?? hahaha. pokoknya liburan harus main bersama teman2!! jangan hanya wacana yah, awas siah hahaha...

apalagi ya... oh yah! yang keempat, alhamdulillah udah better than before. udah bisa menjadi diri sendiri, sedikit. udah bisa merasakan indahnya sma, sedikit juga sih... yah berharap mah bisa lebih lagi, ternyata sma itu keras ya. bukan keras yg negatif2. tapi.....keras mikir!! hahahaha

satu lagi..... alhamdulillah udh jarang nangis. hahaha yah ketauan deh cengeng :(
hehehe, dulu gue suka nangis sebelum tidur... *ini sangat jujur yah* semoga Engkau selalu ngingetin hamba bahwa pilihanMu adalah yang terbaik yah.... amin yaAllah aminnn

oke, sekian. ganbatte semuanya!! see you babay :**

No comments:

Post a Comment