Wednesday, July 16, 2014

make a change?

sebenernya harusnya di post kemaren, tapi kemaren diajak brainstorming gitu sampe maboq. alhasil kemaren hibernasi. jadi baru ngepost sekarang heee.

campur aduk. itu yang pertama kali gue rasain setelah baca chat2 paaanjjaaaangg itu.
gue, sebagai orang yang sangat amat mudah kepikiran dan overthinking oleh sesuatu, langsung kepikiran abis.

mereka membuka pemikiran gue. mata gue, hati gue, telinga gue. tentang apa yg selama ini kita bangun, pada akhirnya tidak membuahkan hasil yang cukup bagus. as we were not expected bfr.
Kita terlalu termakan mindset yang salah.
kalo gue pribadi sih (tetep) merasa mission failed.

you failed, windes.

Sekarang bukan tentang apa yg udah terjadi,
tapi tentang apa yang harus kita lakuin buat mengatasi hal yang udah terlanjur terjadi.
Kita harus percaya, they were gift to us.
Karna pada akhirnya, kita tidak kekal disini.
Kita punya jenjang lain yang harus dijalani.

Mungkin ini klise,
tapi maaf atas semua yang terjadi ini.
Maafkan saya.
Maafkan kami.

Jawabannya bukanlah tentang maaf,
Jawabannya, masih dicari.....

Jangan bosen2 brainstorming kaya gini ya, kawan.
Aku sayang kalian.
Aku sayang kita, semua.

No comments:

Post a Comment