Wednesday, April 2, 2014

Galau-an awal April

Hai hai hai!!!
gue lagi bosen maksimal karena gatau mau ngapain -sebenernya banyak yang harus dikerjain, tp malah bilang gaada kerjaan- ya jadi gue edit2 blog aja deh
bosen juga sama background yg kmrn, jadi gue ganti. semoga bagus dan pada sukaa hehe

anyway, sekarang udh april aja yak. cepet bener...
di awal april ini, gue seneng banget karena 3 hari ini -sampe besok- gue libur
trs nanti tgl 9 libur lagi.
trs nanti tgl 14-gatau tgl brp libur lagi lagi.
woohooo banyak libur!!

enaknya bulan april gini nih hahaha.
daaann di minggu terakhir april bakalan dimulai acara sekolah gue, yg selalu ditungguin sama kita2 haha yaitu SMANSA DAY 2014. hmmm doakan semoga semua rangkaian acaranya sukses yaaaa amiiiinnnn

sekarang, karena kebanyakan libur, gue jd suka memikirkan macem2.
inget yg nanti tgl 14april dan bbrp hari kemudiannya gue bakalan libur karena kelas 12nya mau UN.
(btw, semoga sukses UN nya aa teteh rantai emas! semoga masuk ptn yg diinginkan :))
nah terus jadi inget ini, maaf ya menghancurkan mood sesaat :

tahun depan gue yg UN dong?

nahkan, ngedown. hahaha maafff.
tapi jujur aja nih yah, gue belum tau mau masuk fakultas apa, jurusan apa, kuliah dimana.
masih galau :(
hadeh gue iri (dlm arti positif) sama tmn2 gue yg udah fix bgt mau jadi apa nanti, mereka yg udah punya target dan ngejar mimpinya supaya come true.

sementara gue?
belum tau mau jadi apa. aaaaaaaa :""

saat ini sih gue masih kepikiran untuk mengejar akun, yg udh pasti kans gue kecil bgt karna gue gabakalan bisa dapet undangan. tapi pengen banget akun gimana dong... trs mikir juga kan tapi gue di sma gatau ilmu per-akun-an sama sekali yg bikin gue jadi mikir2 sampe sekarang... haha

gue jg pengen gizi. nah ini mending lah ada IPA nya gitu ya sesuai sama jurusan sma gue skrg wks. tapi... entah lah ortu tidak terlalu ingin gue masuk gizi, beliau beliau ingin gue masuk ekonomi gitu2. hah pusing kan...

trs pengen farmasi. kayanya yg ini keturunan emak gue deh hahaha. yaa seenggaknya gue di farmasi gabakal ketemu fisika kan? (plis bilang iya, gue gasuka fisika) tapi emak gue bilang gini coba : "kamu kalau mau kuliah farmasi mah mending dulu mama masukin kamu ke smakbo deh biar kamu bisa lgsg kerja ..."
yap mama selalu kepengen anaknya masuk smakbo tp anak2nya gaada yg mau wkk maaf maaaa.

ini, yg baru terbersit di pikiran gue, gue pengen masuk... psikologi. hahahahahah banyak bgt tp yg mau psikologi :(
seneng aja gitu bisa mempelajari karakter seseorang yg bisa diliat dr banyak aspek. gue rasa pelajarannya bakalan menyenangkan dan emg worth it di kehidupan gitu hoho

dan itu semua belum fix. aaa tolong :(
semoga, di bulan-yg-banyak-yg-ultah ini
gue bisa memilih diantara itu (atau yg lainnya) dgn tepat!! aminnn

selamat mengejar mimpi untuk kalian yang udah fix sama mimpinya,
doakan aku cepat menyusul kalian ya!

No comments:

Post a Comment