Tuesday, August 20, 2013

maaf ya mentemen....

gue lagi dibuat stress sama hal satu ini : krisis jati diri
iya gue masih abu untuk jadi gue yang sebenernya, atau mungkin jadi gue yg ttp sama kaya dulu aja gue seakan lupa gimana caranya... freak? banget.

gue jg gangertiii, diri gue kaya gabisa gue kontrol sendiri. gue yg saat ini bukan gue, dan gue juga bingung gimana caranya balik ke gue yang dulu. gue emang pelupa, tapi masa hal kaya gitu aja gue lupa? apa sepelupa itu kah gue sampe kaya gini aja gangerti? gila emang lu win.

gue gasuka sama keadaan kaya gini.. gue kesel kenapa gue bego banget.. kenapa gue selalu bikin pusing masalah yg sepele jd kompleks??? kenapa gue susah untuk mengekspresikan hal yg gue mau.. kenapa gue lemot mikir.. kenapaaaaaa.......??

maaf ya mentemen, kalo gue yang skrg lagi error. aneh emang, maafiiin. mungkin ada perlakuan/perkataan gue yg tiba2 bukan gue banget, gue jadi beda, atau apa gitu. maaf yaa, gue jg sedang berusaha untuk bisa menjadi gue yg semula. semoga, bisa. mohon bantuan jg ya mentemen......

gue muak. capek. kesel. sucks this situation.

No comments:

Post a Comment