Tuesday, January 8, 2013

cobain dulu, deh!

hai readers! maaf yaaah br ngepost lagi, udah msk sekolah nih hpppt jd maklum yaaaah
well, nulis status nih : saat ini gue lagi makan.
pake bayem, pake kerupuk, pake nasi juga, pake ayam tepung, samaa.......

Tadaaaa! Telur ceplok baladooo
yap, telur balado. kalo 2013 msh jaman ciyusmiapah, gue bakalan bilang INI CIYUSS LOOHH!!
hebat kan gueee? buat yang belum tau, gue awalnya gasuka pedes. bukan awalnya juga sih, sampe sekarang sebenernya.... tapi sekarang gue alhamdulillah udh suka saos tomat. baru sampe level saos tomat hahahahaha.
waktu sd gue sering banget dikerjain karena hal yg satu ini; gasuka pedes. makanan gue dikasih cabe, dikasih saos, gue pernah nangis hahaha malu abisss udh ah :$ 

karena itu, gue sadar gue gabisa gini terus : gue harus belajar makan pedes.
gue gamau harga diri gue harus hancur dan hina karna dikerjain. selain dikerjain, gue kan juga malu nanti kalo ke rmh tamu trs masakannya pedes semua, masa gue gamakan? kan gasopan... terus juga kalo gue lagi laper gimana? masa gue mati konyol karena kelaparan? *please ini lebay*

dan akhirnya, hari ini, tanggal 8 Januari 2013, gue telah berhasil makan telor balado untuk pertama kalinya! #horraaaayy #beer
dan ternyata, enak kok. gapedes samasekali. atau mungkin emang dibikin gapedes buat keluarga gue?
gatau deh. hahaha yaudahlah....

jadi dari kejadian ini, gue dapet pelajaran baru : cobain dulu deh.
ketika lo mikirin sesuatu hal yang menurut lo bakalan berdampak buruk pada diri lo nantinya.
coba lu lakuin hal itu dulu, kalo lu udh nyoba lu bakalan tau kan jawabannya?
belum tentu dampaknya buruk. belum tentu dampaknya 'sepedes' yang lo takutin. sikdaah........

p.s. please temen2 gue yg ngeliat post ini, jgn kerjain gue yaa.....


No comments:

Post a Comment