Thursday, June 21, 2012

syediiiih :'(

hai kawan...
gua mau curhat yak.. gua sediiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhh bgt. bgt bgt bgt.
kenapa? why? soalnya :

1. GUA GABISA IKUT PERPISAHAN SMP 4
karena gue harus DIRAWAT di RS H-1 sebelum perpisahan. padahal gua udh gasabar nungguin ini, 9 tahun gua nungguin, 9 tahun!!!! kenapa 9 tahun? maap nih kenapa wae pertanyaannya. soalnya waktu SD perpisahan gua ga formal. malah outbond. sungguh gaje kan sob? huhu gua udh nyewa kebaya, NGELEM SEPATU EMAK YG BAKALAN GUA PAKE, udah ngayal muka gua bakalan kaya gimana, udh takut kaya ondel2 sampe sana, udah bayar juga 350rb!!! okelah gapapa duit mah ikhlasin aja. bukannya sok, tapi kehilangan kenangan itu lebih miris daripada kehilangan duit!!!
envy banget liat foto atau ava temen temen pake kebaya, pake jas... apalagi yg punya pacar poto bedua.. (kalo ini mah envy parah. maklum jomblo ngenezzz) huwaaaa sedih dih dihh :((

2. GUA GABISA IKUT KEMAH WL 2012
sudah jatuh, tertimpa tangga pula. pas banget nih peribahasa sama gue. udah gua gabisa ikut perpisahan, gua juga gabisa ikut kemah. padahal, angkatan gua itu jadi panitia..... ini juga akibat gua dirawat. bapake ga ngijinin aku ikut kemah. padahal ini acara wl terakhir bagi gua... paling paling paliiing terakhir. hupt lah

3. GUA JADI SUSAH BAB!!!
maap yg ini rada ga etis buat dibaca. so, buat yg lagi makan, segeralah anda exit!!!
semenjak pulang dari RS, gua jd susah BAB. gatau kenapa, kata emak dan vidya, bisa aja ini efek dr obat yg gua minum. lu bayangin sob, 3 hari bertutut-tutut gua mandi 1 jam lebih gara2 hal ini!! si vidya ampe bilang 'lu tidur ya? apa ngegalau?' gua ngegalau meringis kesakitan tauuu T.T untungnya ada vidya. gua curhat hal ini sama dia, dia ngasih solusi yang WAW!!! sekarang BAB gua lancar kaya jalan tol, berkat diaaa! mau tau vidya siapa? klik aja disini

TAPI, semua yang gua alamin ini bikin gua belajar. gua harus lebih menghargai kesehatan. sehat itu gabisa dibeli. sehat itu dari Allah, harus kita jaga sebaik-baiknya. gua nyesel banget, gara-gara sakit gua gabisa ikut event-event penting kaya yg gua ceritain tadi. jadi intinya, kalian juga harus jaga kesehatan kalian. jangan sampe lupa makan, jangan sampe salah makan. ya kesehatan diri sendiri kalian sendiri yang lebih tau kan?
mulai sekarang, gua janji gua ga akan menyia-nyiakan kesehatan. karna kalo udah sakit, itu makan biaya banget. kasian bapake mamake, harus ngebiayain gua waktu di RS, sampe mamake cuti kerja 3 hari gara-gara gua. ortu tuh emang baik banget, sampe susah nge-deskripsiin kebaikan mereka.

jangan sampe ngecewain ortu kalian ya guys... INGAT, JAGA KESEHATAN SELALUU!!

No comments:

Post a Comment