Friday, April 6, 2012

Someone Like You-Rumour Has It by Glee

Hey all !
Glee bikin medley lagu someone like you sama rumour has it! kedua lagu adele itu diaransemen sedemikian rupa dan jadinya enak banget! suka banget sama lagunya!!
Sekalian cerita ya, gua taunya dari galih (cewe ya), temen kelas gua, yang di post sebelumnya gua bilang dia itu suka nyanyi jet lag dan gua suka ikut2an nyaut. Tau?
Nah waktu lagi latihan voc group, dia puterin lagu itu, jadi suka deh guaaa
Mau tau videonya kaya gimana? Nah ini gua kasih videonya, semoga suka ^^

video


Or in this youtube link : http://www.youtube.com/watch?v=-_uchIyNIvc

No comments:

Post a Comment