Thursday, April 14, 2011

Cacadlatooooos -.-

Hey all, assalamualaikuuum!
maap nih baru posting. Kali ini, wina mau curhat cerita yaa. Jadi, pada suatu hari......

Okay, serius men. Jadi gini....
JADI, waktu pagii bangeeeud, kira2 jam setengah 6an, gua udh di sekolah tuh. hari minggu tuuuh, tanggal 27 maret 2011 *ceile* ngapain coba? mau lomba hehehe :D

Terus, si desti kan waktu malemnya udh sms gua buat minjem rok gua, kan gua ga pake rok pramuka.. terus kan taulah kalian, kalau masih pagi2 mah ganti baju atau apa ke kamar mandi cowo dkt musolah aja, biar cepet + deket sama sanggar kan yaah

Udah tuh, kita berdua ngobrol2 gitu *biasalah cewe* sambil nunggu si desti ganti rok jugaa. Kita berdua asik aja, udh kaya lagi di kamar mandi cewe aja itu -.-

TIBA TIBA... <<maap ganyelow
ada yang ngegedor pintu kamar mandi kenceng banget : BRAAAAAKKKK!!!! 
spontan lah si desti yg kaya gitu #alamakeceplosan langsung teriak HUWAAAAAAA!!! sambil lari keluar. untung aja dia tinggal ngeresleting roknya, kalo beluum...... *wiiin! -.-

Gua kan orangnya kagetan yah, atuh gua kaget ngedenger teriakan si desti yg super gandeng itu! jadilah gua teriak juga + pergi dari sana YAIYALAH GELAAAA
Gua juga baru kepikiran ko kita ganyadar kalo ada pintu wc yg ditutup? berarti kan kalo ditutup ada orang? <<emang dasar bego -.-

TAUNYA APACOBA? LU TAU GA? MASA GATAU?
taunya yah yang ada di wc tuh si ARIS! kampret beneeeer emang! -.- gua ama desti udh mikir yang aneh2 duluan lagi, mana itu masih pagi bener yak --"

sampe sanggar, semua yg ada di sanggar tiba2 sepi ngedenger paduan suara teriakan gua sama desti. Untungnya waktu dateng, yg diceramahin si desti (yeah). Eh ujug2 si aris nongol aja di sanggar!! Langsunglah yg ada di sanggar pada ngetawain -.- parah banget itu si aris --"

Segitu dulu ya ceritanya, maap kalo ada kata2 yang ga berkenan *ceile pidato win
makasih banyak
wassalamualaikuuuum :D

No comments:

Post a Comment